Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi Lombok, Surga di Gumi Sasak yang Menawan

Tiap pencinta keelokan matahari terbenam pasti berminat untuk tiba ke pantai Senggigi. Keindahannya akan membuat Anda berasa nyaman untuk lama-lama nikmati surya lebur ke peraduan bumi.

Hadirlah saat sebelum jam 18.30 Wita. Cari pojok favorite Anda. Berdiamlah sambil mempersiapkan camera dan kudapan.

Kemudian, tonton begitu matahari akan turun perlahan-lahan pas ditengahnya bentangan pantai. Cahaya jingga matahari sore itu akan menyepuh ombak yang tenang jadi keemasan. Anda kemungkinan tidak sendiri.

Eksotisme sunset memang daya magnet khusus pantai yang telah lama menjadi satu diantara tujuan khusus pulau ini.

Tujuan Rekreasi Pantai Senggigi Lombok

Sunset memang mempesona, tetapi tidak hanya itu yang dapat Anda dapatkan dari Senggigi. Pantai yang menghampar sejauh 10 Km di Jl. Raya Senggigi itu mempresentasikan keelokan pulau Lombok.

Pasirnya putih bersih dan beberapa warna hitam, benar-benar unik.

Garis pantai lempeng dan panjang. Rekreasi bawah laut janjikan pelancong untuk mencoba snorkling.

Tidak perlu cemas untuk Anda yang tidak biasa olahraga air, ombaknya tenang dan aman untuk pemula.

Sejauh mata melihat, karena itu Anda akan menyaksikan pulau Bali dari terlalu jauh. Barisan nyiur di pinggiran pantai memberi keteduhan sekalian keelokan.

Untuk beberapa penggemar photografi, Anda jangan melewati pantai elok ini. Bila raga telah capek, silakan singgah ke bermacam butik dan kafe yang berjajar disekitaran pantai.

Keelokan pemandangan dan kenyamanan belanja ialah garansi untuk tiap pelancong Senggigi.

Senggigi pantas dikatakan sebagai tujuan opsi karena memiliki sarana simpatisan yang ideal. Bahkan juga, bisa disebut Senggigi ialah arah rekreasi dengan akses paling mudah di Pulau Lombok.

Bila memakai pesawat dari Lapangan terbang International Lombok, Anda akan habiskan waktu sepanjang 2 jam untuk ke arah Lombok Barat.

Dari arah barat laut Mataram, pantai Senggigi memiliki jarak 12 km.

Anda dapat memakai mobil carteran untuk tempuh 8 jam perjalanan dengan biaya Rp. 300 ribu. Ingin tambah murah, ada motor sewaan dengan biaya Rp. 100 ribu.

Tinggalkan komentar